Kibarkan Sang Saka Merah Putih

Dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia, seluruh warga Negara Republik Indonesia ikut aktif merayakannya dengan berbagai cara dan terutama memasang mengibarkan bendera sang saka merah putih disetiap rumah penduduk.

Bagi warga negara yang bermukim di apartemen-apartemen sekarang sudah bisa ikut memasang bendera sang saka merah putih untuk merayakan hari kemerdekaan pada masing-masing hunian unit apartemen yang ditempatinya, dengan cara menempelkan bendera merah putih disetiap balkon.

Dengan menempelkan bendera pada setiap unit balkon, akan terlihat meriah dan indahnya tower apartemen dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Kami dari Yayasan Proklamator Bung Hatta mengajak bekerja sama dengan manajeman apartemen, untuk peduli akan semangat kemerdekaan bagi warga negara yang bermukim dalam apartemen, menghimbau kepada manajemen apartemen untuk menfasilitasi penghuninya mendapatkan bendera yang dimaksud agar bisa ikut serta memeriahkan peringatan hari kemerdekaan kita, dengan cara memasang bendera merah putih pada balkon masing-masing.

Bendera khusus untuk apartemen dengan ukuran 80 x 120 cm, bahan kain, pada pinggir kiri dan kanan disediakan tali pengikat untuk ditempelkan.

CONTOH GAMBAR PEMASANGAN BENDERA

POSTER UNTUK PEMASANGAN BENDERA PADA UNIT APARTMEN DAN RUMAH SUSUN

*Dengan ini kami menawarkan kepada pihak-pihak manajemen apartemen dan rumah susun untuk bersama mengibarkan sang saka merah putih pada Hari Kemerdekaan kali ini dengan minimal pemesanan sebanyak 100 buah bendera.

  • Untuk mengetahui harga dan pemesanan silakan menghubungi¬†

  • Telp: 021 2994 1029

  • Whatsapp: 081331978963

  • E-mail: ypbh.jakarta@gmail.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *